Wanita Makhluk Complicated

Rindu Senjani | 23.50 | 1 Comment so far

Bukan bermaksud merendahkan harga diri seorang wanita, kali ini gue mau share sedikit cerita setelah sekian lama vakum ngeblog dikarenakan kesibukan didunia nyata yang begitu complicated. Ya, complicated. Like one of the most beautiful creation of God, girl.

Seperti yang kebanyakan kita tau sebagai cowok, termasuk gue pasti setuju bahwa wanita merupakan makhluk complicated, makhluk paling rempong sejagat raya. Gimana ngga complicated coba, ke warung mau beli gorengan aja mesti ngaca berpuluh menit dulu, pake lipstik, eyebrush, softlens, celak, dan sebagainya.

Tapi itu belum seberapa, gue pernah nemenin cewek shopping di mall. Tau sendiri lah, serius ini parah! Dari lantai satu naik ke lantai paling ujung, turun lagi, naik lagi, muter lagi, gitu terus sampe mallnya tutup. Ya kali, kalau dari waktu yang dihabisin berjam jam itu akhirnya dapet apa yang diinginkan worth it lah, lah ini udah capek keliling yang dibawa pulang apa? Cuma CAPEK.

Kebanyakan cowok pasti setuju, karena sejatinya mereka kalo lagi shopping beda ngga seperti cewek. Misal udah nemu barang yang dibutuhin yaudah, bayar terus balik. Kalo diilustrasiin, gini nih gambaran beda cowok sama cewek ketika lagi shopping.

Cowok shopping nyari yang dibutuhin. Sedangkan cewek nyari yang dipengenin. Yang dipengenin = NIHIL
Itu baru dua contoh kecil, belum lagi keribetan yang lain. Kalau gue jabarin semuanya miris kali ya?

Tapi tenang. Semua ada sisi positif, ngga selalu sikap complicatednya cewek itu buruk. Rata rata cewek yang hobi complicated itu complicatednya ngga asal ditunjukin pada semua orang. Iya bener, hanya orang orang tertentu. Bisa dibilang bahwa

Wanita berani ngeluarin sifat ke-complicated-annya hanya pada orang yang dianggap deket, yang dirasa nyaman, dan yang disayang

Jadi, serempong apapun cewek dia tetep tau situasi dan kondisi kapan dia berani mengekspresikan sikap complicatednya dan kapan dia harus menjaga imagenya.

Satu hal yang gue suka dari sifat complicated seorang cewek, pas lagi ada sedikit aja masalah dengan gue, dia pasti suka panik, suka rempong, dan suka complicated ketika gue cuekin atau diemin. Bawaannya manja ketika ngadepin gue pas gue lagi cuek tadi. Buat gue... itu cute haha.

Terakhir pesan gue buat lo para cowok saat lagi menghadapi cewek / gebetan lo yang lagi complicated cukup sabar aja, stay cool, dan tetap tenang. Karena kita tau bahwa sifatnya tersebut merupakan naluri alami (feminim) yang dimiliki hampir semua cewek. Kalau lo ikutan rempong yang ada bakal parah. Takutnya si cewek jadi mikir, ngapain juga pacaran sama cowok yang sama sama rempong. Mending mah pacaran sama sesama cewek aja sekalian, hahaha.

Sekian tips dari gue, semoga bermanfaat. Semangat bro!
Read more ...

Setia Kok Sama Mantan

Rindu Senjani | 02.19 | Be the first to comment!
          Ketika putus dengan pacar, hampir setiap dari kita bakal berusaha untuk move on. Ngga ingin berlarut larut dalam kesedihan dan sakit hati serta ingin segera melupakannya. Namun apa daya, hati tetaplah hati. Saat ia patah, tetap terasa sakit. Dan masa-masa move on adalah yang paling sulit dilewati.

Ngga tau ini kakinya siapa
Read more ...

Sesuatu Yang Tidak Terduga, Maybe Happen

Rindu Senjani | 23.30 | Be the first to comment!

"Anjing! Kenapa bisa begini? Kenapa bisa begitu? Faklaah.."

Setiap orang, entah itu gue elo bokap nyokap maupun dia gebetan lo yang sukanya ngecewain lo, pasti pernah ngerasa terkejut akan hal yang tidak pernah ada dalam pikiran akan tetapi terjadi dengan segitu adanya.

Untuk kali ini gue pengen cerita sesuatu hal terjadi pada gue sendiri yang kebetulan kejadiannya malem ini beberapa saat yang lalu sebelum gue ngepost tulisan ini, dengan kata lain menginspirasi gue disini.
Read more ...

Berbagai Spesies Cowok Jaman Sekarang

Rindu Senjani | 22.53 | Be the first to comment!
Buat informasi aja, post ini merupakan post perdana pada blog gue ini. Ngga lazim rasanya kalo belum perkenalan dulu sebelum membahas realita kehidupan miris di negeri ini. Singkat saja,

Perkenalkan, gue Budi Wicaksono tinggal di salah satu sudut di kota Kudus. Masalah umur masih muda lah, pas banget buat aganwati aganwati sekalian yang barangkali sedang cari brondongan imut seperti saya. Tapi yang jelas gue disini bukan untuk promosi diri sendiri. Sekali lagi ini perkenalan.
Blog ini merupakan blog kedua gue setelah Senjani ©_2013 (updated 2020) yang sempet vakum beberapa tahun silam. Nama blog ini cekapetewe gue ambil bukan ngawur tanpa alasan, tetapi ada sejarahnya. Berhubung sejarah ceritanya panjang maka gue putusin bahas belakangan aja soalnya kalo gue jelasin disini sekarang mungkin tangan tangan gue yang unyu ini bakal keriting saking capeknya ngetik jelasin.

Langsung aja pada topik, pernah ngga kalian perhatiin bahwa spesies spesies cowok didunia memiliki kemiripan yang signifikan?

Sejatinya cukup sederhana buat kita mengetahui jenis jenis cowok remaja hanya dengan melihat sikap, hobi, minat, serta penampilannya.


Yang pertama sebut aja, Cowok Sporty

copyright 2014
Dari namanya udah ketahuan yaitu spesies cowok cowok yang rajin olahraga entah itu futsal, basket, atau juga jogging. Spesies seperti ini cocok buat kalian para cewek yang sukanya diperjuangin para cowok, karena pada dasarnya mereka penuh semangat, bergairah, serta layaknya mereka ketika berolahraga, sportif. Dalam artian sportif bersaing secara positif dengan cowok cowok yang lain dalam rangka memikat hati anda. Ehmm
Read more ...

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Random Posts

Blogroll

About